Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alat terapi kesehatan di sekitar kita

kesehatan
kesehatan
Alat terapi kesehatan adalah cara alternatif untuk menyembuhkan penyakit atau kelemahan yang ada di tubuh, umumnya berbentuk alat yang dirancang oleh ahli teknologi dan kesehatan.

Prinsip alat terapi hanya digunakan untuk membantu proses penyembuhan dan pencegahan setelah pasca pengobatan dari ahli medis.

Alat terapi ini tidak digunakan untuk menolong pasien yang kritis dan sebelum menggunakan alat terapi kesehatan lebih baik anda konsultasikan terlebih dahulu ke dokter pribadi apakah boleh menggunakan alat terapi kesehatan.

Terapi kesehatan dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, ada yang minum obat, ramuan, olahraga, mengatur pola makan serta ada juga yang menggunakan alat terapi kesehatan tertentu dan lain-lain.

Untuk sebagian orang terapi kesehatan sangat dibutuhkan untuk memulihkan bagian tubuhnya yang mengalami gangguan kesehatan, ataupun untuk menjaga stamina agar tetap memiliki kondisi prima dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Sering kali kita mendengar banyaknya alat terapi yang ditawarkan di negara ini mulai dari alat terapi listrik , alat terapi mata , stroke dan lain-lain.

Keuntungan yang di dapat juga beragam mulai dari kesehatan fisik, kebugaran dan meningkatan kekebalan tubuh. Sebagai konsumen yang baru saja sembuh dari sakit, harus teliti dalam memilih sebuah alat terapi yang beredar karena tidak semuanya cocok untuk menyembuhkan penyakit anda.

Dari beberapa cara melakukan terapi kesehatan diatas ada cara lebih praktis dan tidak beresiko tinggi yaitu terapi kesehatan menggunakan alat terapi kesehatan.

Hanya saja penggunanya membutuhkan panduan cara penggunanaan alat terapai kesehatan tersebut dan tetap menjaga semua fungsi alat terapi tersebut dalam keadaan baik atau normal.

Memilih alat terapi harus didasarkan dengan kondisi anda saat ini, apa yang akan disembuhkan dan apa efek sampingnya.

Memang dalam teknologi alat terapi tidak menimbulkan efek samping, namun beberapa kondisi yang tidak cocok dapat menimbulkan efek samping seperti penderita Hipotensi.

Sebaiknya sebelum membeli alat terapi, konsumen terlebih dahulu mengenali alat terapi tersebut.

Berikut ini beberapa pengenalan singkat mengenai alat terapi :

Alat terapi musik :

Frekuensi yang tercipta oleh suara baik bisa didengar maupun tidak mempunyai dampak yang Sangat besar pada tingkat atau kecepatan getaran tubuh kita, dengan menggunakan frekwensi yang tepat, suara bisa meredakan rasa sakit pada tubuh.

Ultrasonik pada hakekatnya merupakan suara yang tidak bisa didengar, suara itu digunakan secara luas dalam terapi fisik untuk mengurangi rasa sakit dan menyembuhkan jeringan yang terserang penyakit.

Disamping manfaat morfologinya sebagai suara, musik juga sangat ampuh untuk membantu penderita penyakit kronis menangani rasa sakit secara psikologis.

Mereka belajar menggunakan musik untuk mengurangi stres penyebab rasa sakit dan mengendurkan otot – otot yang menegang sebagai reaksi terhadap rasa sakit tersebut.

Untuk segala hal mulai dari kelahiran, kebakaran, musik selalu membantu untuk melepaskan diri dari rasa sakit dan relajar untuk menerimanya dengan cara yang lebih positif. Musik juga mengubah persepsi waktu, yang menolong mengurangi rasa sakit yang di derita

Alat Terapi Akupuntur :

Alat terapi yang menginputkan ilmu pengobatan china, biasanya menggunakan titik-titik akupuntur dan racikan alami yang ditanamkan di alat terapi.

Berbagai manfaat yang ditimbulkan dari alat terapi jenis ini, diantaranya dapat menyembuhkan sakit punggung, vitalitas pria, stroke dan lain lain, tergantung dari alat yang dibelinya.

Alat terapi infrared :

Alat terapi yang saat ini menjadi booming, berbagai manfaat yang ditimbulkan oleh cahaya infrared buatan ini diantaranya meningkatkan metabolisme tubuh dan memperlancarkan darah.

Terlihat sederhana tapi memiliki peran yang sangat penting, pembuluh darah yang lebar diibaratkan seperti jalan yang lebar dan memberikan dampak positif seperti darah menjadi lancar sehingga penyerapan oksigen dapat teraliri ke seluruh organ tubuh.

Tak hanya itu peluang untuk membuang toksin (racun dalam tubuh) baik itu kolesterol maupun bakteri semakin cepat dan presentase kesembuhan menjadi tinggi.

Alat terapi listrik :
Alat terapi yang pertama kali muncul dan dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit pasien. Di operasikan oleh tenaga ahli jarum yang menguasai listrik dan dapat mengendalikan listrik sesuai dengan kondisi tubuh pasien.

Terapi listrik sudah dikenal sejak jaman dahulu hingga sekarang, dan banyak kalangan yang menyukainya mulai dari usia muda hingga usia tua.

Pengobatan yang dilakukan bermodalkan dengan bantuan jarum, alat terapi listrik dan ilmu terapi sesuai bidangnya.

Beberapa penyakit yang dapat disembuhkan oleh akupuntur seperti diabetes, stroke, asam urat, maag, asma, kolesterol, elergi, dan mengurangi kecanduan rokok.

Alat terapi pijat :

Alat terapi yang dapat memijat seseorang, saat ini telah banyak produk alat pijat yang dibuat portable dan dapat di bawa kemanapun.

Teknologi ini memang memberikan refleksi tubuh. Kaki, tangan, lengan, leher dan bagian tubuh lain yang mengalami pegal dapat hilang seperti layaknya di pijat oleh ahli terapi.

Banyak cara untuk memulihkan kesehatan kita yang sudah mulai melemah dengan berbagai alternatif cara pengobatan dan lebih baik lagi jika alat terapi kesehatan tersebut sudah ada beberapa ijin dari pemerintah di bidang kesehatan maupun sertifikasi alat terapi tersebut di international jika alat terapi tersebut dari luar negeri.

Alat terapi kesehatan yang saya rekomendasikan adalah alat terapi kesehatan kasur pijat NM 5000, alat terapi seperti apakah itu ..?,

Service alat terapi yang memperbaiki kerusakan bertujuan menjaga kualitas alat terapi tersebut tetap stabil pada waktu digunakan.

Mampu memberikan manfaat yang dirasakan seperti ada perubahan lebih baik buat kesehatan bagi yang menggunakannya.

Alat terapi kesehatan yang mulai ada kelemahan dan kerusakan biasanya tidak akan maksimal untuk hasil nya jika kita menggunakan alat terapi dengan kondisi alat terapi yang seperti itu.

Alat terapi kesehatan Nugabest berhubungan atau bersentuhan langsung dengan bagian tubuh kita jika digunakan untuk terapi, sehingga jika ada bagian dari alat terapi tersebut yang lemah atau rusak akan mengurangi kualitas dari alat terapi tersebut.

Sering juga ditemukan ada akibat buruk dari alat terapi yang rusak membuat penyakit baru yang timbul, seperti melepuh di punggung, kaki, dan sebagainya

Alat terapi kesehatan tentunya berbeda dengan alat elektronik atau mesin yang ada di sekitar kita misalkan tv kita mulai redup atau melemah.

Jika digunakan tv yang mulai rusak itu tidak berakibat buruk langsung ke tubuh kita karena kita tidak bersentuhan dengan tv tersebut.

Berbeda dengan alat terapi kesehatan yang berhubungan atau bersentuhan dengan kita yang akan cepat dirasakan akibat dari kerusakan pada alat terapi tersebut.

Kondisi alat terapi di center yang memberikan fasilitas terapi geratis kelihatannya alat terapi tidak pernah rusak padahal jika kita lihat di pakai setiap hari dan nonstop digunakan dari pagi sampai sore.

Banyak yang merasakan manfaat dari alat terapi tersebut.

Center mempunyai tekhnisi yang selalu mengontrol kondisi alat terapi tersebut setiap hari dan jika ditemukan ada kelemahan atau rusak di alat terapi akan langsung diperbaiki supaya tetap bisa berfungsi dengan normal.

Kerusakan yang tidak diketahui oleh pengguna alat terapi terutama yang baru mencoba menggunakan alat terapi tentunya akan membuat pengguna pemula tersebut akan terauma dan tidak mau datang kembali untuk terapi.

Hal seperti ini umumnya sering terjadi di home terapi yang menyewakan alat terapi tersebut.

Home terapi pada awal baru di buka akan ramai pengunjungnya tetapi jika semakin lama semakin sedikit pengunjungnya dan akhirnya sama sekali tidak ada lagi pengunjung untuk menggunakan alat terapi tersebut.

Kerusakan dari alat terapi ini yang umumnya menjadi penyebab menjadi sepi pengunjung di home terapi.

Di sini saya sudah membuka online layanan untuk service perbaikan dan membantu jual alat terapi bekas atau second dari tahun 2010.

Service bisa di tempat anda atau di antar ke tempat saya yang berada di tangerang.

Untuk ganti cover nm-5000 juga sering saya lakukan jika ada permintaan dari anda.

Memang ketika saya sering service ke beberapa tempat banyak yang belum mengerti bagaimana mengganti cover kulit luar nm-5000 yang benar sesuai standard alat terapi.

Mereka umumnya hanya mengutamakan kebersihan dan penampilan saja, tetapi alat terapi tersebut jadi tidak ada gunanya jika di pakai buat terapi kesehatan karena kesalahan di cover kulit baru tersebut.

Merupakan hal yang penting untuk menjaga kondisi alat terapi kesehatan anda dengan rutin service alat terapi tersebut dalam kondisi baik sehingga hasil yang maksimal akan selalu kita dapatkan jika menggunakan alat terapi kesehatan yang selalu dalam perawatan rutin.

Semoga bermanfaat.
Deddy Butar
Deddy Butar Teknisi Khusus Alat Terapi Nugabest dari Tahun 2005 di Indonesia, dengan Senang Hati Melayani Perbaikan Keluhan Rusak dengan Spareparts Standart Original produk, dengan Jaminan Garansi Penuh dan Konsultasi Cara Pakai Produk

Posting Komentar untuk "Alat terapi kesehatan di sekitar kita"